Monday, October 10, 2011

selamat morning...srot srot srot

hoooaaaaahhhmmm....
bangun pagi seperti biasa di jam 06.30 WIB ( maaf ini cuma sekali2 )
gue nyoba bangun pagi biar ini badan bisa sedikit seger, sambil jogging pagi, ngopi, tidur lagi...bangun tidur...tidur lagi...banguuuuuuun...tidur lagiii HAHH HAHH HAHH ( dedicated to Mbah Surip )
lah kok malah jadi nyanyi gini ya ? ahaha

gue menghirup udara segar di pagi hari tapi ada sesuatu yang beda...gue kehilangan hidung gue sebelah
MANA ? KEMAAANAAA ? HIDUNG GUE KEMANA ? YA OLOOOOH....
gue langsung liat kaca, ternyata masi ada
S*IT !!! gue terserang flu yang menyebabkan hidung gue cuma berfungsi sebelah doank
eh sumpah deh ga nyaman banget ! ga bisa nafas sebelah, tapi tetap memproduksi garam kental secara terus menerus

SROT...SROT...SROT...
gue sedot tu ingus terus gue buang lagi...hampir setiap pagi gue ngelakuin hal yang sama
gue ga tau gue punya kelainan apa, tapi setiap pagi pasti gue harus sarapan ingus mulu
gue cape ngadepin ini, gue cape...gue pengen kehidupan baru...AYO KITA NIKAH *loh ? --"

No comments:

Post a Comment