Monday, October 17, 2011

#FAKTANYA...

#Faktanya gue itu anak satu2nya di keluarga gue
#Faktanya gue ga suka ama yang namanya jengkol, pete, hati, sayur sayuran pahit juga ga suka
#Faktanya apapun yang gue lakukan gue jalanin dulu, baru mikir ( keterbelakangan otak )
#Faktanya gue ga ganteng, gue ga keren, tapi gue manis ( survey membuktikaaan....)
#Faktanya gue suka ketawa, suka ngetawain, dan suka ditertawakan
#Faktanya kalo gue lagi badmood, face gue langsung keliatan perubahannya
#Faktanya gue suka musik punk, more than anything...
#Faktanya kadang2 gue suka musik pop
#Faktanya gue suka widi vierra, sherina munaf, sandra dewi, dian sastro, hayley williams, etc...
#Faktanya gue suka cewe tattoan, keliatannya keren...
#Faktanya gue pengen tattoan, pake piercing terus pasang plugnya yang keren...tapi ga boleh T_T
#Faktanya gue lebih suka hidup di dunia maya daripada dunia yang asli...
#Faktanya gue ga suka ama pemerintahan indonesia
#Faktanya gue pengen ngelanjutin hidup gue di jakarta, bandung, atau jogja...
#Faktanya gue punya sahabat2 yang baik, keren, gokil, gembel, lucu dan bla bla pret lainnya
#Faktanya gue ga bisa nyebutin siapa2 aja sahabat gue ( takut lupa :p )
#Faktanya gue selalu berusaha hadir kalo ada yang butuh gue
#Faktanya gue suka bagi2 kesenangan dan kesedihan
#Faktanya gue ga pinter2 amat sama yang namanya internet
#Faktanya gue nyimpen bokep dilaptop gue ( disebelah folder SKRIPSI )
#Faktanya gue suka keluar tengah malem ngeliatin lampu jalanan
#Faktanya lagi sendiri atau rame2 gue selalu lupa ama jadwal --"
#Faktanya gue suka gelisah kalo lagi keringetan
#Faktanya gue lebih suka have fun on the road daripada di kafe atau apalah
#Faktanya gue ga tahan kalo pulsa modem gue udah mau habis T_T
#Faktanya gue lebih milih band daripada kerjaan
#Faktanya gue ga pengen cabut dari padang
#Faktanya kalo emang harus ninggalin padang, gue lebih milih jakarta atau bandung


ini masih belom kelar, jadi sabarr...bisa sabar kan ? -,-

No comments:

Post a Comment