Tuesday, October 11, 2011

demi band, gue rela...

semaleman ngedit myspace band gue
gilaa ajaaa...ini mata udah ga karuan tapi emang kayanya ngedit myspace, reverbnation, twitter, ama pesbuknya itu udah jadi kewajiban gue

sedikit cerita tentang band gue
Past Runaway itulah nama band gue, band Pop Punk asal Padang, Sumatera Barat yang udah berjalan selama 1 tahun dan udah nyiptain 1 lagu
band gue ini bukan cuma sekedar hobi, pengen seneng2 dan cuma pengen dianggap anak band, tapiii band gue ini adalah band yang punya cita2 tinggi buat manggung di luar negeri
gue sendiri ngebet banget pengen perform di Sydney, Australia
itu udah jadi cita - cita gue sejak dulu, tapi ga kesampean gara - gara faktor finansial hehe...maklum

yang uniknya itu, di band gue ini cuma gue ama gitaris gue si Andre yang punya dasar main punk *zieeeh ziieeehh anak punk yang kepalanya kaya ayam jago mau perang ya ?
yang lainnya itu punya genre yang beda2 sebelumnya sampe akhirnya kita setuju buat main dengan genre ini
coba2 mainin lagu paramore bikin kita jadi suka dan pengen bikin lagu yang ada sangkut pautnya ama paramore
tapi melihat udah banyak band yang mainin paramore kita bikin sedikit inovasi dengan caraaa...
( maaf bagian ini ga bisa dijelasin, soalnya ini rahasia perusahaan wkwkwk :D )
begitu deh...

oiya, ini gue kasi liat sedikit foto2 perform kita :)





gimana ? keren ? biasa aja ? ayoo ayooo bisa dipilih kok... 
( ini foto atau jualan jengkol sih ? ahaha )

gue juga berharap band gue ini bisa terus berjalan lancar kedepannya kalo ga macet kena lampu merah...#eh ?

salam dari kami, 5 bocah ganteng yang punya impian AWESOOME !!! :D ( eh bentar, vokalis gue kan cewe... )
halaaah seterah deh -.-\m/


No comments:

Post a Comment