Thursday, October 20, 2011

Pilihan, Dipilih, dan Ga Bisa Milih :)

PILIHAN...
what we have to choose ? setiap kali ada pilihan pasti setiap orang dikaitkan ama masalah yang berujung dengan jalan pintas
contohnya gue, setiap kali gue ngambil pilihan yang menurut gue bener pasti selalu dibantah ama nyokap
gue ga nyalahin dia atas apa yang dia bantah, tapi ini yang bikin gue jadi kehilangan semangat buat DO SOMETHING T___T
gue tau pilihan nyokap itu pasti bener dan ga mungkin bertujuan buruk atau negatif buat gue, tapi kapan coba gue bisa milih apa yang gue pengin
gue juga pengen kok bahagiain nyokap, gue udah ga pengin lagi orang tua gue itu kerja banting tulang buat gue tapi jangan paksa gue jadi kaya gini...
gue sayang ama mereka, dan gue tau mereka juga sayang sama gue, tapi kalo begini caranya kapan gue bisa jadi seorang yang punya MY OWN CHOICE 
maaf ma, apa yang aku bikin disini bukan sebagai bahan untuk ngelawan mama, tapi aku cuma pengen mama ngerti apa yang aku mau...aku juga pengen mandiri, bebas tapi terarah, punya banyak pergaulan tapi ga tersesat ke jalan yang salah
yaaah sekarang mau gimana lagi, apapun yang terjadi gue harus ngikutin kemauan nyokap...sampe tiba waktunya buat gue ngebuktiin sama nyokap kalo apa yang gue pengin dari dulu itu bisa bikin dia bahagia :')

No comments:

Post a Comment