Monday, October 10, 2011

iya, gue IAM...mau apa lo ?

Howloo...
Nama gue yang sebenernya di akte kelahiran gw itu adalah ILHAM SURIAWINATA PRATAMA. lahir di Jakarta beberapa tahun yang lalu, tepatnya 14 November 1990 kira kira jam 04.00 - 04.30 deh ( kata nyokap ) di Rumah Sakit Ibunda
gue anak laki - laki pertama dan terakhir yang menginjakkan kaki di keluarga kecil gue :)



Gue punya sedikit masalah sama yang namanya nama ( bah...repot banget :| )
Kata nyokap, tulisan dari nama gue yang sebenernya itu ILHAM SURYAWINATA PRATAMA, tapi karna ketololan suster yang mungkin udah ngantuk karena pagi itu harus bertemu ama buntelan daging kecil penuh darah dan tali puser yang panjang banget dia salah ngetik, eh nulisnya jadi ILHAM SURIAWINATA PRATAMA
jangan heran dulu kenapa gue pake nama PRATAMA dibelakang nama gue, sedangkan gue cuma anak satu2nya...
alasannya adalaaaaaah *eng ing eeeng
nyokap gue pengen punya anak lagi, tapii oh tapiiiiii dia keguguran dan itu ga cuma sekali, tapi dua kali
dan sejak saat itu nyokap gue kehilangan semangat buat bikin adek kecil lagi ( mama sabar ya :* )

masi seputar nama, dulu waktu kecil di rumah gue sering dipanggil ULIL *iissh iissshh imut banget, ga pas ama muka gue
nah sejak krisis moneter berlalu mulai berdatangan orang2 yang manggil gw IAM dan itu berlangsung sampe hari ini, detik ini :)

GUE ITU :
bukan termasuk tipe orang yang pinter, gue tau gue BEGO, TOLOL, LAMA MIKIR, SUSAH NANGKEP, GA BISA DIANDALKAN UNTUK BANYAK HAL ( <-- ini kenapa nafsu banget kayanya yah ? ) tapi setidaknya gue selalu berusaha berbuat yang bikin orang lain seneng ^..^
suka tertawa, menertawakan, dan ditertawakan ( apapun yang bisa bikin orang seneng )

emang sih gue suka ngeselin, nah ini yang paling sering loh
tapi itu semua bukannya pengen ngajak berantem, tapi gue pengen tau...dia masi mau temenan ga ama gue kalo lagi dalam kondisi kaya gitu :)

kalo ada yang bilang gue itu milih2 temen, buat sebagian orang iya sih soalnya orang itu kayanya ga suka atau emang ga bisa enjoy ama tingkah laku gue dan temen2 gue
atau dia termasuk orang yang punya style yang NORAK ahahaha :D

tapi pada dasarnya gue ga milih2 temen kok, gue selalu terima apapun kondisi temen dan selalu terima temen yang ga ngertiin kondisi gue

buat semuanya...
ini adalah blog pertama dan post pertama gue, mungkin isinya norak, malu2in atau gimana
bukannya gue ga mau bikin blog atau ga ada waktu, tapi emang baru ngerti sih --"
dan jujur gue orangnya telat gaul, jadi mohon bantuannya :))

-= Fin =-

No comments:

Post a Comment