Monday, October 17, 2011

hati gue goyang

gue punya suatu kelemahan besar sama yang namanya CEWE atau WANITA ( yang cakep pastinya :3 )
gue orangnya gampang sukaan ama cewe cakep, apalagi kalo cewe itu nyata.
tapi masalahnya, buat kali ini gue naksir ama cewe yang NYATA yang gue sendiri ga pernah bosen ngeliatnya
dan itu ga cuma sekali liat, berkali kali gue ketemu dia, ngeliat dia jalan ama temen2nya, liatin foto2nya, darah di jantung gue langsung SERRRR....
gue ga tau dia pake jurus apa, tapi gue yakin bukan cuma gue yang suka sama dia...apa gue harus coba kenalan ? udah ! tapi kenalan di facebook ( kampret...cemen baanget gue )
kalo kenalan langsung didepan dia pasti reaksi dia kaya gini
gue    : "hai, emm...bole kenalan ? gue iam, kita udah temenan lo d facebook"
cewe : "oh iya ? yang mana ya ?"
gue    : "itu yang nickname gue Iam Suryawinata"
cewe : " ooh yang itu...( buka BB sekitar 5 menit ), gue udah apus lo dari friend gue"
gue    : #diem #balikbadan #pergikecafe #pinjempiso  #potongnadi

fakk, baru imajinasi aja udah kaya gitu...apalagi yang benerannya --"
tu cewe sumpah bikin gue gregetan, tentunya ini yang kedua kali gue rasain setelah 1 tahun lebih putus ama cewe gue dijakarta...
meskipun gue udah pernah pacaran ama cewe lain, tapi ga se-ASU gini jantung gue kalo ketemu dia
gue ga berani jelasin siapa wanita yang gue suka di blog ini...
tapi kalo ada yang mau bantu gue, terus bisa bantu gue...
tolong...tolong cariin dukun paling cihuy di seluruh pelosok tanah air tercinta ini

No comments:

Post a Comment